About my desire

‘Manusia itu tidak standart’, itu yang akhirnya juga ku akui kini..

Bahagia… menjadi tujuannya, tp bukan akhir karena akhir itu sudah pasti dan sudah di goreskanNYA. dari tulisan yang pernah saya baca dan di perkuat dari sebuah buku berjudul The Way to Happiness -Bahagia adalah sebab bukanlah akibat justru karena dengan bahagia kita akan merasa dicintai, dengan bahagia kita dapat menikmati kenyamanan tempat tinggal, dengan bahagia bahkan kita dapat melihat keindahan mendung dan sisi positif badai hidup ini.

kembali ke ‘manusia itu tidak standart’ disini adalah bagaimana kita menemukan bahagia itu untuk segera ditemukan agar hidup bisa terus berjalan. Tak ada cara memang menambah waktu dibumi tapi dengan bahagia waktu tidak lagi merisaukanku. So, just stay as sweet as you are!

Bersyukur, mengikhlaskan, berpikir positif, berperasaan positif, semua adalah konsep yang indah (cukup amat berat untuk bisa di lewati ) dan saya sedang berusaha menuju kesana…semoga saya bisa mengamalkannya.  sehingga kesehatan tubuh dan ketenteraman pikiran menjadi bahagiaku.

ada sebuah kenyataan menarik, bahwa kebahagiaan yang dilatih lewat praktik meditasi menjadi faktor kesuksesan seseorang, seperti kesadaran sini-kini ( here-and-now ) karena masalah bersumber pada perhatian kita yang diracuni KENANGAN masa lalu (sesal, rasa bersalah, rasa menyayangkan yang sudah terlanjur, trauma, luka batin), atau KHAYALAN masa depan yang belum tentu (takut, kuatir, pesimis, optimis, cemas, gelisah, panik antisipasi, harapan).

Saya ingin hidup di SINI-KINI..melonggarkan racun kenangan dan khayalan tersebut…I want to love myself..I want to be happy..I want to forget and forgive… want to really enjoy my breathe..to flow..I want to have a true acceptance of everything that happened to me..

Iklan

3 Tanggapan to “About my desire”

  1. ya ikwan fil islam kaifalyaum

  2. ya ikwan fil islam kaifalyaum i am from nigeria i am interested to visit Indonesia bot i have no money bot insha allah wit time i will perform even 2 jumuat friar in the Indonesia rabbanah ta qabbal duaina amin

  3. may Allah grant the father’s desire, I reportedly waiting to come to Indonesia. pleased to meet you..
    amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: