TENGGELAM DALAM SEGELAS AIR

MARIO TEGUH GOLDEN WAYS
TENGGELAM DALAM SEGELAS AIR

METRO TV
Minggu, 14 Maret 2010
19:05 – 20:00 WIB
………..

Adik-adik dan anak-anak saya yang hatinya baik,

Tidak ada orang yang sedang membangun pribadinya untuk menjadi pribadi yang mandiri, yang damai, dan yang kuat – yang tidak dihadapkan kepada satu atau dua jenis masalah yang justru sangat tepat mengganggu ketenangannya.

Kita tidak mungkin terbebas dari penilaian diri yang sering meragukan kemampuan untuk menang dalam menghadapi ujian dan tantangan.

Malam ini, di MTGW kita akan membicarakan cara-cara menggunakan kekhawatiran untuk menjadikan diri kita lebih kuat dan menang mengatasi yang kita khawatirkan.

Kita memerlukan kekhawatiran, bukan untuk mengerdilkan diri dan upaya kita, tetapi untuk menghebatkan upaya kita – supaya kita menjadi pribadi yang lebih kuat, yang tidak lagi bisa di-intimidasi oleh hal-hal yang sekarang kita takuti.

Kekhawatiran dan ketakutan adalah perasaan “tidak enak” yang jika kita gunakan dengan cerdik, akan menjadikan kita pribadi besar yang tidak akan terganggu oleh kekhawatiran dan ketakutan kecil.

MTGW – TENGGELAM DALAM SEGELAS AIR akan merincikan logika mengapa kita lebih sering mengkhawatirkan yang tidak seharusnya dikhawatirkan, dan mengabaikan hal utama yang justru akan mengeluarkan kita dari kekhawatiran dan ketakutan.

Bukan air se-lautan yang akan menenggelamkan kita, tetapi cukup satu gelas air yang dengan tidak bijak kita ijinkan memasuki paru-paru kita!

Ibu dan ayah Indonesia yang super,

Jika mungkin, temanilah putra-putri Anda terkasih untuk mencermati MTGW malam ini, agar mereka lebih terlengkapi dengan logika yang jernih untuk mengeluarkan mereka dari kekhawatiran yang membekukan upaya.

Putra dan putri kita terkasih harus dibantu mengerti, bahwa

Bukan sulitnya UN yang akan menggagalkan mereka, tetapi penggunaan rasa khawatir yang mempersulit upaya belajar yang wajar – yang akan mengerdilkan kesiapan mereka untuk menghadapi UN dengan damai.

Mudah-mudahan program kita malam ini dapat melayani putra-putri kita dengan baik, sehingga mereka dapat menenangkan diri dalam menghadapi UN, dan lulus dengan kejayaan yang penuh kesyukuran.

Kepada para Ibu yang membawa serta putra dan putri mereka untuk hadir di Grand Studio Metro TV malam ini, saya sampaikan banyak terima kasih, dan sampai bertemu di sana nanti ya?

Sampai kita semua bertemu suatu ketika nanti, untuk berjabat-tangan dan membincangkan cara-cara membijakkan kehidupan ini.

Jika sebuah ujian bisa menjadikan banyak jiwa muda Indonesia se-khawatir dan se-tegang ini, kelihatannya ada satu atau dua orang dari kita yang harus memperbaiki cara menetapkan keharusan bagi banyak orang.

Marilah kita tetap bersaudara dan bersahabat dalam kebenaran dan kesabaran.

Mohon disampaikan salam sayang dari Ibu Linna dan saya, untuk keluarga Anda terkasih.

Loving you all as always,

Mario Teguh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: